Rental Mobil Jogja Murah

Published on by jogn

Fitur mesin ledakan, mesin kuat, desain bunker ini sepeda motor silinder besar selalu sulit untuk menolak daya tarik bagi mereka yang suka debu gaya, kepribadian. Namun, tidak semua orang memenuhi syarat untuk membiayai pembelian mereka sepeda motor beberapa ratus juta ..
Mari kita cari tahu apa Carmudi sepeda yang indah terbaik peluncuran baru di paruh pertama 2014:
India Kepala Klasik rental mobil jogja
India adalah ikon perusahaan Amerika merek mobil baru membuat keputusan berisiko untuk reposisi merek yang banyak orang meragukan keberhasilannya di masa lalu ada atau tidak. Untungnya, India tidak membuat kekasih mobil akan kecewa dengan mobil yang sangat bagus dan kuat. India Kepala Classic adalah perwakilan khas.
India Kepala Klasik
Guntur digunakan mobil kapasitas mesin 1.811cc Stroke 111 dalam kesan sayap gaya klasik baru.
Harga: 18999 USD

Kemenangan Cross Roads 8-Ball
Dengan harga 15.999 USD, Victory Cross Roads 8-Ball lebih murah dari versi standar. Meski tidak dilengkapi dengan perlengkapan yang mewah 8-Ball Cross Roads tapi pengalaman masih memberikan mengemudi tidak berbeda ketika dilengkapi dengan mesin V-Twin dan 6-speed gearbox 1.737cc.

Kemenangan Cross Roads 8-Ball
Kemenangan Cross Roads 8-Ball
Kendaraan dengan desain sederhana namun imbalan ruang penyimpanan yang luas dan tubuh mobil besar yang cocok untuk perjalanan jauh harus membawa banyak barang-barang.

Harga: 15999 US

Ducati 2014 Panigale 899
Baris yang sama dari Ducati 1199 Panigale tapi wajar tenaga 200 hp lucqua mahal yang banyak orang hanya bisa mengagumi tapi tidak bisa sendiri. Oleh karena itu, versi 899 Ducati Panigale telah dirancang tidak kalah indah dan juga memiliki banyak fitur canggih seperti senior dengan 14.995 USD harga alternatif lebih terjangkau.

Ducati 2014 Panigale 899
Ducati 2014 Panigale 899
Sistem Xe juga menawarkan kekuatan pegangan adjustable dan rem ABS anti penguncian. Tapi daya yang rendah hanya 150 tenaga kuda tapi 899 Panigale masih akselerasi 0-100km / jam hanya dalam waktu 2,7 detik dan mencapai kecepatan maksimum 259 km / jam.
Harga: 14995 USD

Harley Davidson Sportster SuperLow
Harley Davidson selalu nama terkemuka dalam daftar apa pun sepeda motor. The SuperLow sebagai nama ketika merancang yen tinggi hanya 696mm, terendah dalam model Harley-Davidson. Ini adalah model yang ideal bagi mereka yang suka merek mobil terkenal ini tetapi hanya memiliki seorang pelajar atau rata-rata tinggi.

Harley Davidson Sportster Superslow
Harley Davidson Sportster Superslow
SuperLow atraksi ini adalah bahwa hanya harga rendah sementara masih dilengkapi dengan fitur karakteristik Harley Davidson rem sekuat dengan ABS peralatan opsional dan paling maju.
cari rental mobil murah disini link rentalmobildijogja.co.id

Harga: 8249 USD

Published on Cars

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post