Apakah pola bahasa hipnosis?

Published on by jogn

Apakah pola bahasa hipnosis? Bahasa adalah hal yang menarik. Hal yang paling menakjubkan tidak bahwa kita mendapatkan bingung oleh itu tapi bahwa kita dapat menggunakannya dengan baik tanpa kebingungan.

Bahasa adalah sedemikian kuat alat itu, tangan-tangan terampil, dapat digunakan untuk membujuk, memotivasi, merayu, dan bahkan melukai.

Yang benar, dalam bahasa terampil tangan (atau mulut?) bahkan dapat membuat kecanduan dan depresi.

Kekuatan ini berasal dari belajar apa yang disebut pola bahasa hipnosis.

Pola bahasa hipnosis adalah keluar dari studi hipnosis, Psikologi dan penjualan. Ketika pola bahasa pertama kali ditemukan psikoterapi masyarakat menyadari bahwa mereka dapat digunakan tidak tepat. Mereka kemudian membuat usaha yang tulus untuk membatasi instruksi pola bahasa hanya untuk psikiater bersedia membayar $2000 untuk pelatihan akhir pekan.

Pola-pola bahasa ini memasuki budaya populer dengan pekan panjang "rayuan seminar" yang dimulai untuk musim semi untuk mengajarkan pria kesepian dan tidak mengerti bagaimana berbicara perempuan ke dalam keadaan yang tak terkendali gairah.

Sekarang sebelum Anda mulai untuk roll mata Anda percaya biarkan saya memberitahu Anda bahwa pola-pola bahasa ini tidak hanya itu! Ada puluhan orang-orang sekarang puas yang akan membuktikan kekuatan mereka.

Contoh dari pola-pola rayuan ini adalah salah satu di mana manusia sederhana mulai berbicara dengan seorang wanita tentang emosi dan perasaan yang mendahului gairah. Tidak ada seram atau sugestif tentang hal ini karena itu bukan tentang gairah atau seks itu sendiri. Pada tingkat bawah sadar ini menetapkan panggung untuk perasaan kesemutan hangat yang mungkin menimbulkan tilt kepala, senyum dan lirikan genit.

Rayuan adalah hanya satu sisi bagaimana pola bahasa yang digunakan. Mereka tentu saja sangat berguna dalam penjualan dan pengaruh dan banyak politikus memiliki pidato menyewa penulis yang pelatihan dalam alat-alat yang kuat ini. Ronald Reagan tidak dikenal sebagai "The Teflon Presiden" tanpa alasan. Dia bisa woo dan menghibur penonton paling tidak tertarik dengan menggunakan bahasa. Demikian juga meskipun skandal di sekelilingnya Bill Clinton selalu mampu disukai sebagai orang.

Dalam beberapa tahun terakhir bahkan ada bahasa pola pelatihan yang menekankan bagaimana menggunakan bahasa untuk menginduksi rasa bersalah, depresi dan bunuh diri. Sementara pelatih ini telah dikutuk untuk "balik ke sisi gelap" tidak ada batasan orang-orang yang ingin belajar.

Pola-pola bahasa ini sering mulai dengan lukisan gambar gelap masa depan dan menggambarkan perasaan keputusasaan dan putus asa.

Tetapi Jin keluar dari botol sekarang dan orang yang ingin kekuatan, apakah itu membantu atau merugikan, menghadiri seminar dan pelatihan serta membaca banyak buku pada subjek.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post